KOMPETENSI KEGIATAN KEPERAWATAN ANAK



KOMPETENSI KEGIATAN
DI PUSKESMAS DAN PANTI TUNA GRAHITA

No
Hari/Tgl
Kegiatan
Paraf
1

Imunisasi
MTBS
Penyuluhan
Posyandu

2

Imunisasi
MTBS
Penyuluhan
Dll

3

Imunisasi
MTBS
Penyuluhan
Dll

4

Imunisasi
MTBS
Penyuluhan
Dll

5

Pemeriksaan fisik dan pengkajian pada anak dengan kebutuhan khusus.


6

Observasi kegiatan sehari-hari anak dengan kebutuhan khusus.




















Lampiran 7
Format Penilaian Performance Praktek

Nama                           :
No BP                         :
Tempat Praktek           :
NO
Kriteria
Nilai
1
Datang dan pulang tepat waktu

2
Kesiapan dalam melakukan praktek
3
Kepedulian terhadap lingkungan (dalam hal keadaan ruangan dan      klien)
4
Kesiapan dalam memberikan bantuan kepada klien (tindakan keperawatan mandiri maupun kolaboratif)

5

Pengetahuan tentang rasional tindakan yang dilakukan

6
Keterampilan dalam melakukan tindakan keperawatan
7
Ketepatan dalam melakukan tindakan keperawatan
8
Kecapakan melakukan tindakan keperawatan
9
Inisiatif
10
Kemampuan memutuskan masalah yang dihadapi di klinik
11
Penampilan umum (kerapian diri)
TOTAL
RATA-RATA

Padang,…………
Pembimbing


…………….…….
Lampiran 12
Format Evaluasi Pre/Post Conference

Nama Mahasiswa        :
NBP                            :

No.
Aspek
Nilai
Ket
1.
Membuat laporan pendahuluan (20%)


2.
Menjelaskan laporan pendahuluan (15%)


3.
Menjelaskan rencana intervensi dan implementasi sesuai kasus kelolaan (20%)


4.
Aktif memberikan argumen dalam diskusi (15%)


5.
Menunjukkan afektif yang positif (30)



Padang,…………
Pembimbing


…………….…….








Lampiran 10
Format Penilaian Dokumentasi Askep di Status

Nama               :
No BP             :
Tempat Praktek           :
No
Aspek yang dinilai
Nilai
I
PENGKAJIAN
·         Data focus jelas singkat
·         Tulisan jelas singkat
·         Pengumpulan data sistematis
·         Data dikumpulkan dengan berbagai cara




II
ANALISA DATA
·         Berfokus pada penyimpangan KDM
·         Diagnosa keperawatan sesuai dengan kondisi klien
III
PERENCANAAN
·         Kejelasan tujuan
·         Criteria evaluasi dapat diukur
·         Criteria mengandung perilaku yang dapat diukur
·         Intervensi berfokus pada peningkatan kemampuan klien
·         Intervensi jelas singkat

IV
IMPLEMENTASI
·         Merencakan waktu dan nama pelaksana
·         Operasional dan komunikatif
·         Mencantumkan respon klien
·         Berkelanjutan
V
EVALUASI
·         Berfokus pada criteria
·         Berkesinambungan

Padang,…………
Pembimbing



…………….…….

Tidak ada komentar: